Blog ini dengan sengaja dibuat sebagai sarana bagi saya untuk mensharing hobby-ku terutama masalah homebrewing dan amateurism. Khusus dalam hal radio amateur, saya adalah masih sangat amatir, saya perlu berguru kepada anda.

Electronic Homebrewing adalah hobiku sejak kecil yang tetap aku pertahankan sampai saat ini, sementara kegiatan hobi lain yang tersentuh dengan hobiku diatas adalah radio amateur, kedua hobi tersebut saling melengkapi.

Saya yakin, setiap orang harus punya hobi, tentunya harus positif dan tidak mengganggu kewajiban rutin lainnya. Saya tidak bisa membayangkan, seorang manusia tanpa hobi, betapa sepinya dunianya ?

Okay, selamat membaca, semoga anda dapat memetik manfaat dari blog ini, walaupun hanya setitik. InsyaAlloh.

This blog was intentionaly created in order to share my hobby to all readers, especially in electronic homebrewing and radio amateurism. In case of the radio amateurism, I am totally a new comer, so that, i need to learn from you.

The electric homebrew was my hobby since I was young, and has been maintened until today. Meanwhile, radio amateur is its complement. Both are complemented each other.

I believe that every people must have at least one hobby. Of course, it has to be a positive and a constructive hobby for their normal life. I can’t imagine how a man without hobby.

OK, have anice surfing, I hope you can grap something usefull from here, InsyaAlloh.